Truk Angkutan Batu Bara Hantam Rumah Warga di Desa Lingga

Truk angkutan batu bara menghantam rumah milik Sadiman, warga Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul.

“Truk batu bara yang masih mendapat telorasi melintas di Kecamatan Tanjung Agung dan Lawang Kidul dari Dishub Sumsel tersebut, menghantam rumah Sadiman sekitar pukul 23.30 WIB”

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM—¬†Kecelakaan truk angkutan batu bara kembali lagi terjadi. Kali ini, truk angkutan batu bara mengantam rumah milik Sadilam (60), Warga Desa Lingga Raya, Kecamatan Lawang Kidul, Senin (12/11/2018) malam.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan truk batu bara yang masih mendapat telorasi melintas di Kecamatan Tanjung Agung dan Lawang Kidul dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel tersebut, menghantam rumah Sadiman sekitar pukul 23.30 WIB.

Truk batu bara dengan nomor polisi BE 9574 CV ini dikemudikan oleh Kris Munandar ini, melaju dari arah Tanjung Jambu, Kabupaten Lahat, mengejar muatan menuju tambang batu bara milik PT MME di Desa Darmo, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.


Berita Lain:


Namun, diduga karena supir mengantuk truk lepas kendali, hingga melaju ke kiri jalan dan menghantam rumah milik Sadilam.

Menurut Anggota Satlantas Polsek Lawang Kidul Bripka Salman, ditemui di lokasi kejadian, diduga supir mengantuk, sehingga laju mobil ke kiri dan menabrak sebuah rumah, untung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini..

Rumah yang dihantam truk batu bara tersebut mengalami kerusakan. Supir truk telah diamankan polisi, sementara, truk masih ditempat kejadian perkara, karena perlu kendaraan alat berat untuk memindahkannya.

“Sopir sudah kita amankan, dan kendaraan masih di TKP untuk dikeluarkan membutuhkan bantuan alat berat,” ujar dia.