Kepengurusan Baru SPPT PT Tel PP Terbentuk

Foto bersama pengurus SPPT bersama Managemen PT Tel PP dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Muara Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM— Serikat Pekerja PT Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (SPPT) resmi mengukuhkan kepengurusan yang baru periode 2019-2021.

Para pengurus yang baru yaitu ketua Edy Arafik, wakil ketua Ruswandi, sekretaris Murwanto dan bendahara Ipan Sapari, dilantik  Kepala Dinas Ketenagakerjaan Muara Enim Herawati.

“Pemilihan kepengurusan baru SPPT dilaksanakan dalam rapat anggota tahunan (RAT) SPPT TEL yang dihadiri puluhan peserta dari berbagai perwakilan seksi, pengurus serikat pekerja dan perwakilan menejemen PT TEL. Agenda rapat adalah penyampaian LPJ pengurus periode 2017-2019 dan pemilihan pengurus baru periode 2019-2021,” terang Edy.


Berita Lain:


Rapat anggota SPPT ini dibuka Direktur HRCA PT Tel PP Achmad Fauzan didampingi Senior Manager M Amrodji, mengetuk palu tiga kali menandai di bukanya rapat yang digelar di Graha Medang, kantor PT Tel PP.

Fauzan dalam sambutannya mengungkapkan rasa kagumnya dan tersentuh membaca tema yang diusung oleh SP dalam rapat anggota, yaitu “SPPT TEL mendukung perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi untuk kemajuan perusahaan dan kesejahteraan karyawan dan keluarga”.

“Kemitraan serikat dan perusahaan memang sejatinya demikian erat. Serikat adalah perwakilan dari seluruh karyawan dengan adanya serikat pekerja, perusahaan dapat terbantu kerjanya karena mendapatkan saran dan kritikan secara kolektif dan terorganisir,” kata Fauzan, Kamis (6/12/2018).