Seorang Bocah Tewas Tertimpa Pohon Akibat Angin Kencang

Pohon tumbang di daerah Talang Jawa, Tanjung Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Muara Enim menelan korban. Satu bocah warga Jalan Gereja Lama, Talang Jawa, Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul bernama Mepi Keysa Putri (9) tewas tertimpa pohon tumbang.

Pohon besar tersebut ambruk karena diterjang angin kencang dan menghantam bagian belakang rumah Asep dan Salawati yang merupakan orang tua korban.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, musibah tersebut terjadi sekitar pukul 17:00 WIB pada hari Rabu (27/3/2019).  Saat itu angin kencang dan hujan deras, tiba-tiba pohon Embacang yang cukup besar roboh dan menghantam bagian belakang rumah.

Saat itu korban tepat berada di bawahnya sedang tertidur. “Anak saya terjepit atap rumah dan runtuhan batang tersebut,” ujar Salawati.

Hujan dan angin kencang juga melanda beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Muara Enim diantaranya kecamatan Ujanmas, Muara Enim, dan Lawang Kidul.

Hingga berita ini diturunkan, kurang lebih ada puluhan pohon yang tumbang dibeberapa wilayah tersebut. Pohon tumbang juga mengakibatkan beberapa jaringan listrik padam.