PNF Dinas Dikbud Kabupaten Muara Enim Sabet Beragam Juara Tingkat Provinsi

Para juara dari Pendidikan nonformal (PNF) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pendidikan nonformal (PNF) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim berhasil meraih seluruh kategori perlombaan yang digelar Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sumatera Selatan di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, 2-4 Mei 2019.

Kepala Bidang PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim Sri Hidayati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh duta Kabupaten Muara Enim keberhasilannya dalam lomba tutor, pengelola, dan pamong PNF se-Sumateta Selatan.

“Kita bangga atas hasil yang didapat. Alhamdulillah kita menang pada Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat provinsi tahun 2019 ini,” ungkap Sri Hidayati, Minggu (5/5/2019) melalui layanan pesan whatapps.

Dirinya berharapĀ  prestasi yang sudah diraih ini agar dapat dipertahankan dan mampu membawa Muara Enim dan Sumsel ditingkat nasional nantinya.

“Kita berharap nantinya para pemenang ditingkat Provinsi ini akan mampu membawa nama baik Kabupaten Muara Enim dan Sumsel pada tingkat nasional,” harapnya.

Berikut para pemenang dari Kabupaten Muara Enim dalam kegiatan Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat provinsi tahun 2019:

 

Juara 1 :
1. Tutor Kesetaraan, Yesi Yulianti, S.Pd dr SKB Muara Enim

2. Instruktur Kursus Komputer, Marlia Octavina dr LKP SGC Muara Enim

3. Pamong Belajar, Musliah, M.Pd. dr SKB Muara Enim

4. Pengelola TBM, Syamsudin, S.Pd.Bio dr SKB Muara Enim

Juara 2:
1. Pendidik PAUD, Efrida Candra Kurniawati, S.Pd. dr KB Tunas Muda Muara Enim

2. Instruktur Kursus Tata Kecantikan Rambut, Taufik dr LKP Taufik

Juara 3:
1. Kepala SKB, Badrul Kamal, SH dr SKB Muara Enim

2. Pengelola LKP, Nanang Heryana, S.E dr LKP SGC Muara Enim

3. Pengelola PKBM, Zulpahamsyah, S.Pd. dr PKBM Cahaya Lembak.