Rara LIDA, Meriahkan Resepsi Pernikahan Anggota DPRD Muara Enim

Artis jebolan Liga Dangdut Indonesia Rara tampil diacara resepsi pernikahan anggota DPRD Muara Enim dari Partai Berkarya Meitha Apriana dengan Mardiansyah.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim menggelar resepsi pernikahannya, Minggu (27/10/2019) kemarin.

Acara resepsi anggota DPRD dari Partai Berkarya Meitha Apriana dengan Mardiansyah ini berlangsung di halaman kantor Lurah Gelumbang, dimeriahkan artis jebolan Liga Dangdut Indonesia tahun 2018 asal Sumatera Selatan yaitu Rara.

Baca Juga:

Warga yang memadati lokasi resepsi tersebut sejak pukul 08.00 WIB. Mereka tampak sudah tidak sabar menyaksikan kehadiran Runner up LIDA 2018 dan Liga Dangdut Asia 2019 ini. Dalam penampilannya Rara menyumbangkan 7 buah lagu diantaranya Muara Kasih Bunda, Pesta Panen, Ditikam Asmara, Zavin, dan dua lagu lainnya.

Nurul Awam (52) warga Desa Payubakal kecamatan Gelumbang menyampaikan,  mereka senang dengan didatangka artis sekelas Rara di wilayah Kecamatan Gelumbang ini.

“Senang bisa melihat langsung Rara tidak cuma menonton di TV saja. Dan kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Bu Meita dan keluarga telah memberikan hiburan kepada masyarakat. Apa lagi beliau ini baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Muara Enim dari Partai Berkarya,” ungkapnya.

Sebagai legislator perempuan termuda di Kabupaten Muara Enim, Nurul berharap Meitha dapat mendorong percepatan pemekaran DOB Kabupaten Gelumbang.

“Hadirnya Bu Meitha di DPRD Muara Enim besar keinginan masyarakat di wilayah Dapil III ini agar memperjuangkan percepatan pemekaran Kabupaten Gelumbang bersma-sama anggota DPRD lainnya,” lanjutnya.

Sementara itu, mewakili tuan rumah, mantan Wakil Bupati Muara Enim Nurul Aman, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tamu dan undangan dalam acara resepsi pernikahan tersebut. Nurul menyebutkan acara tersebut sekaligus syukuran terpilihnya Meitha sebagai anggota DPRD Muara Enim.

“Kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran tamu undangan sekalian serta mohon doa restunya agar menjadi pasangan yang bahagia dunia akhirat. Terima kasih atas dukungannya atas terpilihnya Meitha sebagai anggota DPRD Muara Enim dalam memperjuangkan kemajuan serta pembangunan di Dapil III ini,” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Ketua umum Partai Berkarya Tommy Soeharto melalui Ketua Pengusaha Partai Berkarya Rahman, mengucapkan selamat kepada Meitha Anggraini atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Muara Enim serta semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

“Kita tahu Meitha adalah kader muda terbaik Partai Berkarya. Besar harapan kita mampu membesarkan partai dengan membawa seluruh aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan. Selamat menempuh hidup baru dengan terpilihnya sebagai anggota legislator tidak melupakan tugas dan fungsi sebagai ibu rumah tangga,” pungkasnya.

Tampak hadir sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Muara Enim dan seluruh anggota DPRD Muara Enim asal Dapil III serta sejumlah pengurus partai Berkarya Muara Enim, Camat se-dapil III, dan Kades se-Dapil III.