Benahi Mesin Air, Mahudin Tewas Dalam Sumur

Sumur tempat Mahudin tewas

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Berniat memperbaiki mesin air, Mahudin (45) warga Dusun II, Desa Tanjung Rama, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, ditemukan tewas setelah menghirup gas beracun dari dalam sumur miliknya, Selasa (31/12/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal saat korban hendak memperbaiki mesin pompa air sekaligus membersihkan sumur yang berada di bawah rumahnya. Korban lalu masuk ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 8 meter yang sudah lama tertutup.

Baca Juga:

Sesampainya di bawah, korban diduga menghirup gas beracun yang mengakibatkan korban lemas dan tidak sadarkan diri sehingga terjatuh lebih dalam lagi ke dasar sumur.

Istri korban Nurviana (40) yang melihat kejadian tersebut, langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Saat warga datang dan melihat ke dalam sumur, korban sudah tidak nampak lagi.

Wargapun kemudian menghubungi tim rescue Damkar Muara Enim dan tim Sar dan Rescue PTBA untuk mengevakuasi Korban. Sekitar pukul 12.00 Wib jasad korban berhasil dievakuasi.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Yuwono melalui Kapolsek Gunung Megang AKP. Feryanto membenarkan kejadian tersebut. Saat dievakuasi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Benar adanya warga yang diduga meninggal akibat gas beracun saat sedang masuk ke dalam sumur. Pihak keluarga korban telah membuat pernyataan tidak akan dilakukan autopsi dan meminta korban untuk segera dimakamkan,” pungkas Feryanto.