Positif Corona di Sumsel Bertambah Jadi 12 Orang

Ilustrasi Corona. (Foto: Shutterstock)

PALUGADANEWS.com, PALEMBANG -Jumlah kasus positif virus Corona di Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah. Hingga Jumat (3/4/2020), terdapat 12 kasus positif Corona di Sumsel. Demikian disampaikan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Selatan, Jumat kemarin.

“Penambahan satu orang pasien positif 012 berusia 52 tahun, perempuan, warga Palembang,” kata jubir Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Selatan Nur Purwoko melalui siaran langsung, Jumat kemarin.

Baca Juga:

Dijelaskan Nur Purwoko, pasien 012 merupakan keluarga dari pasien 01 yang meninggal dunia Senin pekan lalu. Keduanya sempat pergi ke Jakarta dan kembali ke Palembang. Saat ini pasien 012 telah dibawa ke RS Muhammad Hoesin untuk menjalani perawatan di ruang iolasi.

Selain itu, Nur Purwoko juga menjelaskan jumlah orang dalam pengawasan (ODP) bertambah menjadi 1.375 orang. Rinciannya, 405 orang selesai masa pemantauan dan 970 orang masih dalam masa pemantauan.

Kemudian terdapat 39 orang pasien dalam pengawasan (PDP) saat ini berjumlah 39 orang. Dari jumlah tersebut, 24 orang negatif dan 15 orang masih dirawat.