Jelang Pelantikan, SMSI Muara Enim Susun Program Kerja 2020-2021

 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muara Enim menggelar rapat membahas program kerja di di sekartariat SMSI Jalan Inspektur Slamet, Kota Muara Enim, Sabtu (5/9/2020).

Ketua SMSI Muara Enim Hafizul Akhkam mengatakan, SMSI Muara Enim telah mengukuhkan beberapa program kerja untuk tahun 2020 -2021.

“Hasil kita rapat hari ini menyusun program kerja tahun 2020 ini dan tahun 2021 mendatang,” ungkap Hafiz.

Hafiz mengungkapkan SMSI Muara Enim akan menggelar pelantikan pengurus kabupaten kota se Sumsel diakhir tahun 2020 ini.

“Kemarin kita dapat tantangan dari pengurus pusat, provinsi, dan gubernur untuk menjadi tuan rumah pelantikan serentak pengurusan SMSI se-Sumsel. Kami rasa perlu dilakukan selain untuk memperkenalkan SMSI dan juga memperkenalkan Muara Enim kepada perusahaan media yang ada di Sumatera Selatan dan bahkan nasional,” kata dia.

Namun, menurut Hafiz hal ini saat ini masih dalam wacana karena masih menunggu hasil keputusan bersama dari SMSI Sumsel, mengingat banyak daerah lain yang mengingikan tuan rumah ini.

“Kita masih membahas rencana pelantikan pengurus ini dilaksanakan di Muara Enim, mengingat kabupaten/kota lain juga menyanggupi. Diantaranya Kabupaten Musi Banyuasin yang juga sudah secara gamlang menyatakan kesiapannya dan mereka menegaskan Pemkab dan perusahaan-perusahaan disana juga telah menyatakan kesiapan mereka didalam mensuport kegiatan tersebut,” pungkasnya.