Aksi Sigap Waka Polres Muara Enim Saat Terjadi Kebakaran di RS Rabain

Personel Polres Muara Enim membantu evakuasi pasien di RS Rabain saat terjadi kebakaran di rs tersebut, Rabu (17/3/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Aksi sigap Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta pada saat terjadi kebakaran di RS Rabain Muara Enim yang terjadi pada hari Rabu 17 Maret 2021 sekira pukul 09.30 WIB.

Saat mengetahui terjadi kebakaran di rumah sakit tersebut, Agung memerintahkan seluruh personil Polres Muara Enim membantu evakuasi pasien keluar dari rumah sakit.

Baca Juga:

Pasien dan keluarga di evakuasi Polres Muara Enim dan diberi pertolongan pertama. Selanjutnya dia bersama dengan petugas pemadam kebakaran, petugas rumah sakit dan personil Polres Muara Enim menelusuri sumber asap yang berasal dari percikan api di ruang panel UPS listrik.

Petugas pemadam dan rumah sakit melakukan penyemprotan di Panel UPS yang terbakar tersebut dengan menggunakan APAR (alat pemadam api ringan)

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar mengatakan api sudah dapat kita kuasai dan seluruh pasien yang sudah berhasil di evakuasi di Polres Muara Enim,

“Petugas rumah sakit mengecek ruangan-ruangan dan kamar-kamar pasien untuk memastikan keselamatan pasien jika kembali di rumah sakit setelah kebakaran tadi,” pungkasnya.