Hari Pers Nasional, PWI Muara Enim Bagi Paket Sembako untuk Kaum Duafa

Memperingati Hari Pers Nasional ke-75, PWI Muara Enim membagikan sejumlah paket sembako untuk kaum duafa dan tidak mampu di kota Muara Enim, Senin 915/3/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim membagikan sembako kepada kaum duafa dan tidak mampu yang ada di kota Muara Enim. Pembagian sembako tersebut merupakan bagian dari kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75.

Kegiatan yang didukung penuh PT Bukit Asam Tbk tersebut, juga dihadiri Manajer Humas, Adm dan Korporat PTBA Iko Gusman beserta staf di sekretariat PWI Kabupaten Muara Enim, Senin (15/03/2021).

Baca Juga:

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi berupa paket sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka memperingati HPN ke-75,” tutur Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Siswanto disela-sela kegiatan.

Siswanto mengatakan, sebanyak 40 paket sembako yang dibagikan kepada kaum duafa dan kurang mampu yang berada disekitar sekretariat PWI Muara Enim dan sekitarnya.

“Kita berharap paket sembako yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kita ucapkan terima kasih kepada PTBA Tbk yang telah mensupport penuh kegiatan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Pasar III, Muara Enim, Sultoni, mengucapkan terima kasih kepada PWI Muara Enim yang peduli kepada masyarakat khusunya kaum duafa dan kurang mampu di lingkungannya.

“Kita ucapkan selamat Hari Pers Nasional, semoga PWI semakin profesional dalam menyajikan berita kepada khalayak ramai. Serta semakin dekat kepada masyarakat melalui kegiatan PWI berbagi seperti ini,” ucapnya.