REI Muara Enim Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Jaya Murni PALI

REI Muara Enim memberi santunan ke anak yatim di Panti Asuhan Jaya Murni Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Muara Enim memberi santunan ke anak yatim di Panti Asuhan Jaya Murni Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Rabu (23/3/2021).

Baca Juga:

Bantuan diserahkan Ketua Komisariat REI Muara Enim Andika Diam Pramana didampingi pengurus REI Muara Enim di Kabupaten PALI Sari Widyawati, mantan Wakil Bupati PALI Ferdian Lakony dan Komisaris PT Triyasa Ageng Sangkara

Andika menyampaikan kedatangan pengurus REI Muara Enim ke Panti Asuhan Jaya Murni ini merupakan bentuk kepedulian REI Muara Enim terhadap masyarakat sekitar yang berada di wilayah Kabupaten PALI.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur dan bentuk kepedulian seluruh anggota REI Muara Enim dan sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap keberadaan perusahaan pengembang di bawah naungan Komisariat REI Muara Enim,” ungkap Andika.

Menurut dia, bantuan yang diberikan merupakan salah satu komitmen anggota REI Muara Enim dalam membantu masyarakat di wilayah Kabupaten Muara Enim dan PALI.

“Ini merupakan bantu kesekian kalinya kita ke masyarakat. Alhamdulilah Minggu kemarin kita memberikan bantuan pada seoarang bocah mengalami kelainan genetik di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim,” ujarnya.

Andika berharap bantuan ini akan dapat meringankan dan menyambung tali asih kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Jaya Murni ini.

“Semoga bantuan ini dapat membantu anak-anak dan saling sambung tali asih dan kasih,” harapnya.

Sementara itu, Sari Widyawati menambahkan bantuan yang mereka berikan ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

“Bantuan yang kita berikan hari ini berupa sembako dan sedikit santunan untuk para anak yatim yang ada di Panti asasuhan Jaya Murni ini dan dapat memberikan kegembiraan pada mereka,” ucapnya.