REI Siapkan Rumah Murah Tanpa DP untuk Personil Polres Muara Enim

Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) REI Muara Enim dan Polres Muara Enim dalam rangka penyediaan fasilitas pembiayaan rumah tanpa DP bagi personil Polres Muara Enim.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Muara Enim bersama Polres Muara Enim melaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) bersama di ruang Rupatama, Polres Muara Enim, Selasa (23/3/2021).

MoU tersebut dalam rangka penyediaan fasilitas pembiayaan rumah tanpa DP bagi personil Polres Muara Enim.

Baca Juga:

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan MoU bersama Kapolres Muara Enim terkait program perumahan murah bersubsidi dan berkualitas (MUSIKU) untuk anggota polisi,” ungkap Ketua Komisariat REI Muara Enim Andika Dian Pramana, Selasa (23/3/2021).

Menurut Andika, perumahan tersebut dibangun oleh pengembang yang tergabung dalam Komisariat REI Muara Enim dan PALI. Dia memastikan proyek yang bekerja sama dengan Polres Muara Enim sudah lengkap dan memiliki legalitas yang sesuai peraturan.

Dikatakan dia, dalam rogram Musiku ini, ada tiga developer yang sudah bekerja sama, yaitu di PT Triyasa Ageng Sangkara, PT Rapaland, dan PT Annisa Cahaya Agung.

“Teman-teman anggota kepolisian miliki segera rumah Musiku. Ada tiga perumahan yang sudah kerjasama yaitu PT Triyasa Ageng Sangkara dan PT Rapaland dengan penawaran bebas biaya akad dan DP 1 persen. Perumahan Al Musyarofa II Gelumbang melalui PT Annisa Cahaya Agung menawarkan DP 0 persen dan bebas biaya akad plus AC,” ajak Andika.

Andika mengatakan program Musiku ini merupakan salah satu bagian dari program 100 hari Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo. “MoU ini sebagai bentuk dukungan kita atas program kerja 100 hari Kapolri,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar menyambut baik program Musiku ini dengan memberikan insentif pada anggotanya.

“Atas nama Polri kami menyambut baik program ini dan saya memberikan insentif kepada 20 anggota pertama yang memesan rumah dan boleh mengajukan mutasi sesuai keinginan anggota,” pungkasnya.