Bupati Apresiasi Lomba Mancing PWI Muara Enim

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar membuka lomba mancing yang diselenggarakan PWI Muara Enim di Kolam Retensi Taman Adipura, Kota Muara Enim, Minggu (12/11/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar membuka Lomba Mancing Mania yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 Kabupaten Muara Enim, Minggu (12/11/2017).


Berita Lain:


Kegiatan yang digelar di Kolam Retensi Taman Adipura Kota Muara Enim ini, tidak hanya diikuti peserta dari Kabupaten Muara Enim, tapi juga dari Kabupaten PALI, Lahat, Prabumulih, dan Kota Palembang.

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengapresiasi lomba tersebut. Dia berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan setiap tahun.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga berjalan dengan lancar serta dapat berlangsung pada tahun mendatang,” ujarnya.

Muzakir berpesan kepada seluruh peserta agar menjunjung sportifitas dalam pelaksanaan lomba tersebut dan jangan melakukan kecurangan.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat berlomba kepada para peserta baik dari Kabupaten Muara Enim maupun yang datang dari luar Kabupaten Muara Enim. Berlombalah secara jujur. Patuhilah aturan pertandingan yang ditentukan oleh panitia,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Andi Chandra mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Muara Enim dan seluruh pihak terkait terhadap kegiatan tersebut.

Dikatakan Andi, kegiatan tersebut membuktikan kekompakan dari seluruh awak media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar dan stakeholder yang telah membantu kegiatan ini baik materil, pemikiran, maupun tenaga, mensukseskan kegiatan PWI Muara Enim. Ini bukti dari kekompakan dari seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Muara Enim,” ucap Andi.

Andi mengatakan, lomba mancing ini akan menjadi agenda PWI dan Pemda Muara Enim setiap tahunnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan masih terdapat kekurangan ataupun kekeliruaan yang dilakukan oleh panitia.

“Kegiatan ini akan masuk dalam agenda tahunan dari PWI dan Pemda Muara Enim. Kami segenap panitia menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekhilfan, kesalahan, maupun kekeliruan panitia dalam menyambut dan menempatkan para peserta sekalian,” tutup Andi.