Siswa SMP Tewas Usai Tabrak Truk Batu Bara yang Sedang Parkir

Roy Vilkadi Sihombing (15) seorang siswa kelas IX SMP Negeri 1 Ujanmas, tewas usai menabrak bagian belakang truk batubara yang sedang parkir di pinggir Jalan Lintas Sumatera, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, kamis (29/11/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM – Roy Vilkadi Sihombing (15) seorang siswa kelas IX SMP Negeri 1 Ujanmas, tewas usai menabrak bagian belakang truk batubara yang sedang parkir di pinggir Jalan Lintas Sumatera, Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, kamis (29/11/2017) sekitar pukul 19:30 WIB.

Korban yang merupakan warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim ini mengendarai sepeda motor Mio BG 3484 OR berwarna biru, menabrak truk batubara BG 8365 DC di kemudikan Wanto (23) warga Sawah 40, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim.


Berita Terkait:


Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan, pengemudi truk batu bara menghentikan kendaraannya karena hendak mengisi pulsa di salah satu warung di seberang jalan tersebut.

Namun tiba-tiba warga dikagetkan suara benturan keras di seberang jalan tepatnya di belakang mobil truk batubara tersebut .

“Kami mendengar benturan yang cukup keras setelah truk batu bara tersebut berhenti dan melihat korban telah tergeletak di bawah bagian belakang truk ditimpa sepeda motor yang ia tumpangi,” jelas seorang saksi yang tidak mau disebutkan namanya kepada Palugadanews.com di lokasi kejadian.

Melihat korban yang terluka parah warga sekitar langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit HM Rabain Muara Enim .

Namun naas korban tidak dapat di selamatkan lagi, sementara sopir truk batubara diamankan warga agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan .

Tak lama kemudian, anggota kepolisian Polsek Gunung Megang tiba di lokasi kejadian, mengamankan kendaraan beserta beserta sopir untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.