Polres Muara Enim Turunkan 835 Personil Amankan Pilkada Muara Enim 2018

AKBP Leo Andi Gunawan, Kapolres Muara Enim

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Jajaran aparat kepolisian di Muara Enim menurunkan sedikitnya 835 personil untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Muara Enim, yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan, saat melakukan monitoring proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Senin (8/01/2018) kemarin.


Berita Terkait:


“Kita menerjunkan sebanyak 835 personil dalam proses pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2018 mendatang,” ujarnya.

Menurutnya, jumlah personil yang akan diturunkan pada pelaksanaan Pilkada Muara Enim tersebut merupakan gabungan dari berbagai kesatuan baik pada jajaran kepolisian maupun gabungan dari TNI.

Sampai saat ini, kata Leo, proses pengamanan masih berjalan lancar, aman, dan kondusif tidak ada tanda-tanda gangguan kamtibmas yang muncul.

“Alhamdulillah, sampai saat ini masih lancar, aman, dan kondusif tidak ada terdeteksi akan adanya gangguan kamtibas yang mucul,” pungkas Leo.