“Shinta-Syuryadi, Mengapa Anda Layak Dipilih?”

Shinta Paramita Sari – Syuryadi.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Dipenghujung debat kandidat yang digelar KPU Muara Enim, Sabtu (4/5/2018) kemarin, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim yang melaju melalui di jalur independen, Shinta Paramita Sari – Syuryadi, mengungkapkan alasan mengapa diri mereka layak dipilih masyarakat Kabupaten Muara Enim pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Pertama, kami tumbuh besar dan menua di sini, di tanah ini jasad orang tua kami di kuburkan. Kami berharap di Bumi Serasan Sekundang ini pula kami akan menghabiskan usia kami. Kami telah mendapatkan banyak cinta di sini dan mencintai negeri ini. Dengan cinta pulalah kami akan membangun Muara Enim,” ujar Syuryadi.


Berita Terkait:


Hal kedua mengapa Shinta – Syuryadi layak dipilih masyarakat Kabupaten Muara Enim, lanjut dia, sudah saatnya Muara Enim dibersamai seorang ibu.

Menurut Syuryadi, kepemimpinan sebelumnya telah merencanakan, membangun, mengupayakan kesejahteraan. Kini tiba masanya untuk merapikan, mengharmoniskan semua yang sudah terstruktur dan merangkul yang tepisah.

“Ibarat sebuah rumah, setelah proses pembangunan, maka sentuhan ibu akan membuat rumah itu nyaman untuk dihuni. Untuk lima tahun ke depan, Muara Enim membutuhkan sentuhan seorang ibu yang akan memberi rasa damai dan kasihnya merata kepada semua penghuni rumah,” ucap dia.

Dalam konteks Muara Enim, lanjut dia, tidak hanya menjangkau kepada mereka yang akan memilih tetapi menjangkau semua yang berada dalam wilayah Kabupaten Muara Enim.

Hal ketiga yang membuat pasangan Shinta – Syuryadi layak dipilih rakyat adalah memiliki kebutuhan yang sama terhadap akhirat, yaitu ridho Allah dan surga.

“Sebagaimana program pembangunan yang berkelanjutan, kita hidup juga berkelanjutan. Membuat rencana pembangunan untuk kebahagiaan saat kita hidup di dunia itu penting, membuat rencana kerja untuk mempersiapkan kepulangan kita menghadap Illahi juga tak kalah pentingnya,” lanjut dia.