Pemkab Muara Enim Gelar Halal Bihalal dan Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati

Pemkab Muara Enim gelar halal bihalal dan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2013-2018.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar acara halal bi halal dan pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2013-2018 dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Acara tersebut digelar di halaman Pemkab Muara Enim, Jalan Ahmad Yani, Muara Enim, Jumat (22/6/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kejaksaan Negeri Kabupaten Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, DPRD Muara Enim, seluruh instansi di Kabupaten Muara Enim, mantan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, Muzakir Sai Sohar dan Nurul Aman.

Pj Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H dan Mohon Maaf Lahir dan bathin.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,”ucapnya.

Teddy juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim atas sumbangsihnya dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Terima kasih atas sumbangsih dalam membangun Muara Enim. Mohon bantuannya untuk saya membangun dan melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim,'” ucapnya.

Senada disampaikan mantan Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.

Dia berharap tetap terjalin hubungan yang baik di masa-masa yang akan datang, dan bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim. “Semoga tali silaturrahmi kita dapat terus berjalan dengan baik,” ucapnya.