Teddy Meilwansyah: Isi Kemerdekaan dengan Karya

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM–Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mengisi kemerdekaan dengan karya.

Hal itu disampaikan Teddy usai memimpin upacara peringatan HUT RI ke-73, Jumat (17/8/2018) di lapangan Merdeka, Kota Muara Enim.

Menurut Teddy demi pembangunan bangsa dan negara, seluruh warga negara mengisi kemerdekaan ini dengan berkarya dan menciptakan generasi yang hebat demi kemajuan bangsa.


Berita Lain:


“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 mari kita bersama-sama membangun negeri ini dengan berkarya agar terciptanya generasi yang hebat untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini,”  ucap Teddy.

Selain itu, lanjut dia, HUT RI ke-73 ini dimaknai dengan semangat persatuan dan kesatuan membangun bangsa. Sehingga dapat menciptakan bangsa yang kuat, hebat, makmur, dan sejahtera.

“Semangat persatuan dan kesatuan, bekerja keras, dan pantang menyerah dengan inilah kita mampu mengisi kemerdekaan bersama-sama bersama masyarakat, serta stakeholder yang ada untuk memberantas kebodohan, kemiskinan guna mewujudkan negara yang berdaulat, kuat, hebat, makmur, dan sejahterah rakyatnya,” pungkas Teddy.