Wabub Muara Enim Cek Harga Sembako di Pasar Muara Enim

Wakil Bupati Muara Enim Juarsah, sidak Pasar Muara Enim, Senin (27/5/2019).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Harga kebutuhan pokok di pasar Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, stabil, tidak mengalami kenaikan.

“Kita tanyai sejumlah pedagang sembako terkait harga jual barang atau sembako semuanya masih relatif stabil dan stok persediaannya masih cukup,” kata Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah saat melakukan sidak di Pasar Tradisional Muara Enim, Senin (27/5/2019) pagi.

Baca Juga:

Juarsah mengatakan bahwa kehadirannya di pasar tradisional Muara Enim untuk mengetahui secara langsung harga kebutuhan pokok.

Kemudiaan Wabup mengharapkan kepada pedagang pasar Muara Enim dapat berkoordinasi dengan Pemkab Muara Enim agar sesuatu yang terjadi di pasaran akan segera dapat ditindak lanjuti oleh Pemkab Muara Enim.

“Jika ada terjadinya suatu kendala segera koordinasikan kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim supaya bisa langsung ditindak lanjuti,” pungkas Juarsah.

Turut hadir dalam sidak ini Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, Kasdim 0404, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perdagangan, BPOM serta Kepala OPD Pemkab Muara Enim.