PTBA Beri Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Di Ujanmas

PTBA berikan bantuan sembako untuk korban banjir di Ujanmas, Jumat (30/10/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – PT Bukit Asam (PTBA) Tbk memberikan bantuan paket sembako untuk korban banjir bandang yang merendam 107 rumah di Desa Ujanmas Baru, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Jumat (30/10/2020).

Bantuan paket sembako berupa berupa beras, mie instan, air mineral, dan gula pasir diberikan Asisten Manager Spesialis Pengembangan Komunitas PTBA, Hartoyo kepada perwakilan warga didampingi Camat Ujanmas Hasian Hadi, dan pejabat pemerintahan desa setempat.

Baca Juga:

Menurut Hartoyo bantuan paket sembako yang diberikan ini untuk meringankan beban warga korban banjir.

“Atas nama Manajemen PTBA, kami turut menyampaikan rasa duka mendalam. Perusahaan turut merasakan apa yang dirasakan para korban. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban hidup para korban,” ucapnya.

Sementara itu, Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat PTBA Iko Gusman menambahkan, bahwa bantuan yang diberikan PTBA sebagai bentuk aksi cepat tanggap kepada lingkungan disekitar perusahaan.

Iko mengatakan, pihaknya begitu mendapatkan info adanya peristiwa banjir bandang ini langsung berkoordinasi dengan CSR dan memberikan bantuan berupa sembako untuk 127 kepala keluarga yang menjadi korban banjir.

“Melalui bantuan ini semoga dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” pungkasnya.