Sekda Muara Enim Hasanuddin Akan Dimakamkan di TPU Pelita Sari

Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Hasanuddin saat menghadiri penutupan Muara Enim Offroad Expedition (MOX) di kawasan air terjun Bedegung, Kecamatan Panang Enim.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Jenazah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Hasanuddin akan dimakamkan di TPU Pelita Sari, Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Muara Enim.

Hasanuddin meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim setelah menghadiri acara penutupan Muara Enim Offroad Expedition (MOX) di kawasan air terjun Bedegung, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim pada Minggu 8 November 2020.

Baca Juga:

Hasanuddin mengalami kelelehan dan dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan ke rumah sakit, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

“Jenazah akan dimakamkan di TPU Pelita Sari, Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Muara Enim,” kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim, Deni Fedrian, Senin (9/11/2020).

Sebelum diberangkatkan ke pemakaman, jenazah Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Muara Enim ini akan digelar upacara pelepasan jenazah kedinasan Korps Pegawai Republik Indonesia di halaman kantor Bupati Muara Enim sekitar pukul 12.00 WIB.

Plt Bupati Muara Enim Juarsah atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan duka cita yang mendalam dan terima kasih atas kerja keras, usaha serta niat baik almarhum mengabdi bagi pemerintahan maupun pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

“Selamat jalan Pak Sekda! Insyallah husnul khotimah. Semoga apa yang telah diperbuat bagi Kabupaten Muara Enim akan menjadi amal ibadah beliau disisi Allah SWT,” ungkap Juarsah.