Sekda Kabupaten Muara Enim Hasanuddin Meninggal Dunia

Hasanuddin, Sekretaris Daerah Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Muara Enim Hasanuddin meninggal dunia, Minggu (8/11/2020), pukul 16.30 WIB di Rumah Sakit Bukit Asam (BAM) Tanjung Enim.

“Benar telah berpulang Sekda Muara Enim Ir. H. Hassanudin, M.Si di RS BAM Tanjung Enim sekitar pukul 16.30 WIB tadi sore,” kata Direktur RS BAM dr. Bandrio.

Baca Juga:

Dia mengatakan, Sekda Muara Enim meninggal akibat sakit yang dia derita dan masuk ke IGD RS BAM dalam keadaan sudah meninggal.

“Untuk penyebabnya kemungkinan edema paru karena gagal ginjal dan gagal jantung. Beliau masuk IGD sudah tidak bernapas,” ujarnya.

Sebelum meninggal, Hasanuddin menghadiri acara penutupan Muara Enim Offroad Expedition (MOX) di kawasan air terjun Bedegung, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim pada Minggu siang.

Hasanuddin mengalami kelelehan dan dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan ke rumah sakit, almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

Saat ini almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Karet, Kota Muara Enim. Rencananya jenazah akan di kebumikan esok hari selepas dzuhur di pemakaman kawasan Pelita Sari, Muara Enim.