Koramil 404-05 Tanjung Enim Peringati HUT Ke-75 Kodam ll Sriwijaya

Acara syukuran dan doa bersama memperingati HUT Ke-75 Kodam ll Sriwijaya, Selasa (5/1/2021).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Koramil 404-05 Tanjung Enim gelar acara syukuran dan doa bersama memperingati HUT Ke-75 Kodam ll Sriwijaya, Selasa (5/1/2021).

Doa bersama disertai dengan potong tumpeng ini dilakukan secara sederhana dan khitmad oleh seluruh jajaran Koramil 404-05 Tanjung Enim bersama Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda.

Baca Juga:

Danramil 404-05 Tanjung Enim Kapten Inf Fiber Irwanda dalam sambutannya mengatakan, dihari jadi ke-75 Kodam ll Sriwijaya tersebut banyak harapan seluruh jajaran kodam ll Sriwijaya khususnya koramil 404-/5 Tanjung Enim tetap bisa solid, dan kompak dalam segala hal.

“Tentunya harapan kita di usia Kodam ll Sriwijaya yang semakin matang ini akan menjadi acuan kita bersama untuk terus berbenah diri meningkat kualitas ke imanan ketaqwaan kepada Tuhan serta terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” kata dia.

Fiber mengatakan, moment hari kebahagian Kodam ll Sriwijaya ini bertepatan pula di masa pandemi, akan banyak hal menjadi PR bersama khususnya bagi Koramil 404-05 Tanjung Enim sebagai role model masyarakat dalam memberantas wabah COVID-19.

“Tantangan kita semakin besar di usia Kodam yang semakin matang, kita wajib terus meningkatkan prestasi dan motivasi kita dalam meningkatkan kecintaan pada bangsa dan negara. Serta kita juga mengucapkan Selamat Hari jadi Kodam ll Sriwijaya, Bravooo Kodam ll Sriwijaya jaya, semoga Jaya selalu,” pungkasnya.