Beri Kejutan HUT TNI, Plt Bupati Muara Enim Bawa Kue Ulang Tahun

Plt Bupati Muara Enim Juarsah, Kapolres Muara Enim bersama anggota TNI.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM –  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia ( TNI), Plt Bupati Muara Enim Juarsah dan Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syahputra memberikan kejutan untuk TNI dengan membawa nasi tumpeng bertuliskan HUT TNI ke-75.

“Atas nama Pemkab Muara Enim kami sangat berterima kasih pada TNI, terutama sekali kami mengapresiasi peran TNI dalam bahu-membahu menghadapi wabah pandemi Covid-19,” ungkap Plt Bupati Muara Enim Juarsah, Senin (5/10/2020).

Baca Juga:

Menurut Juarsah, TNI memiliki banyak peran dalam membantu mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan hingga ikut menegakkan aturan di daerah.

“Peran serta TNI didalam mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi prokes sangatlah besar. Maka itu kami terus berharap agar TNI selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu para komandan kesatuan TNI mengucapkan terima kasihnya atas kejutan yang diberikan Plt Bupati dan Kapolres Muara Enim. Mereka akan selalu menjaga sinergitas antara satu sama lain demi terciptanya pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“TNI akan selalu berkontribusi dan menjadi mitra kerja pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Muara Enim. Kita akan terus membantu melakukan penertiban dan sosialisasi pentingnya mentaati prokes di masa pandemi saat ini,” ujar Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Erwin Iswarib.