Kecamatan Ujanmas Raih Penghargaan Perangkat Daerah Terbaik

Kecamatan Ujanmas menerima penghargaan sebagai kecamatan dengan kinerja terbaik dalam perencanaan pembangunan tahun 2020/2021

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pemerintah Kecamatan Ujanmas berhasil menerima penghargaan sebagai kecamatan dengan kinerja terbaik dalam perencanaan pembangunan tahun 2020/2021.

Penghargaan tersebut diberikan Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar yang diterima Camat Kecamatan Ujanmas Hasman Hadi dalam acara Musrenbang RKPD Kabupaten Muara Enim di Gedung Putri Dayang Rindu, Muara Enim, Senin (29/03/2021).

Berita Selengkapnya:

“Saya perlu memberikan apresiasi secara khusus kepada perangkat daerah dinas kesehatan dan perangkat daerah Kecamatan Ujanmas yang berhasil menunjukkan kinerja terbaik dalam perencanaan pembangunan daerah tahun 2020/2021,” kata Nasrun.

Dia mengharapkan agar penghargaan ini dapat memacu OPD lain untuk meningkatkan kinerja agar tambah baik.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi dan contoh bagi perangkat daerah lain, secara bersama-sama membangun Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini, melalui penyusunan, pelaksanaan, dan pengendalian, perencanaan pembangunan daerah,” harapnya.

Sementara itu, Camat Ujanmas Hasman Hadi mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang yang diraih.

“Alhamdulillah kita bisa menjadi yang terbaik dalam perencanaan pembangunan daerah tahun 2020/2021. Hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak dimulai dari pemerintah desa hingga unsur kecamatan serta dukungam masyarakat secara penuh terhadap perencanaan ini,” kata dia. berdiri.

Dia menjelaskan, dalam melakukan penyusunan perencanaan pembangunan daerah tahun 2020/2021 Kecamatan Ujanmas mulai mengambil aspirasi dari tingkat paling bawah hingga ke tingkat paling atas.

Harapannya aspirasi yang disampaikan masyarakat dapat terakomodir melalui setiap jenjang Musrenbang.

“Perencanaan dimulai dari bawah melalui musdus, musdes, muscam dan musrenbang RKPD Kabupaten Muara Enim yang didahului Forum SKPD hingga terbentuklah penyusunan perencanaan pembangunan daerah tahun 2020/2021 Kecamatan Ujanmas dan syukur alhamdulillah hari ini dinyatakan yang terbaik,” ucapnya.