Viral di Sosial Media, Keluarga Bantah Novriansyah Hilang

Kepala Desa Ulak Bandung dan orang tua Novriansyah

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pihak keluarga Novriansyah (18), remaja yang ditemukan warga Desa Banding Agung, Kecamatan Bandar Agung Kabupaten OKU Selatan membantah anaknya hilang.

Klarifikasi tersebut disampaikan Kepala Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim Nopriansyah setelah bertemua dengan orang tua Novriansyah.

Baca Juga:

Sebelumnya warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim itu sempat viral di media sosial. Dalam pemberitahuan di beberapa halaman akun group facebook, Novriansyah disebutkan mengalami keterbelakangan mental dan meresahkan warga setempat.

“Keterangan dari ayahnya yaitu Amin Sri bahwa Novriansyah pergi dari rumah satu bulan lalu. Pamit untuk merantau dan mencari pekerjaan. Keluarganya membatah kalau anaknya ini hilang,” kata Nopriansyah kepada wartawan, Jumat (11/12/2020).

Anaknya tersebut memang memiliki keterbelakangan mental tapi bukan gila. Terkadang dia lupa terkait hal-hal tertentu. Nopian mengungkapkan pihaknya dan keluarga akan segera menjemput Novriansyah.

“Kita akan melakukan penjemputan terhadap yang bersangkutan dan atas nama Kades Ulak Bandung sekaligus pihak keluarga, kami sampaikan permohonan maaf kami kalau adik kami ini telah mengganggu keamanan, ketertiban maupun kenyaman warga Desa Banding Agung,” pungkasnya.