Artis Ibukota Meriahkan Jalan Santai PTBA

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar berduet bersama Didi Kempot menghibur masyarakat Tanjung Enim.

Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar berduet bersama Didi Kempot menghibur masyarakat Tanjung Enim.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Artis ibu kota Didi Kempot memeriahkan jalan santai yang ┬ádiadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun PT Bukit Asam (PTBA), di halaman Kantor Besar PTBA Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Minggu (12/3/2017).

Jalan santai tersebut dilepas Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar didampingi jajaran Direksi PTBA, pejabat Muspida dan Muspika Kabupaten Muara Enim.

BERITA LAINNYA:

Direktur Keuangan PTBA Ahmad Sudarto, mengatakan, jalan santai digelar untuk memeriahkan HUT PTBA ke-36. Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara PTBA dengan masyarakat.

Pihaknya berharap kegiatan ini benar-benar bisa memberikan manfaat untuk seluruh masyarakat di wilayah Tanjug Enim dan sekitarnya.

Rute Jalan Santai itu sepanjang 3,5 km, dimulai dari Kantor Besar PTBA melintasi jalan protokol dalam Kota Tanjung Enim  dan berakhir di Lapangan Kantor Besar PTBA untuk pembagian hadiah diantaranya doorprize 3 buah sepeda motor.

Didi Kempot sendiri pada kesempatan itu menghibur masyarakat Tanjung Enim dengan membawakan beberapa buah lagu diantaranya Sewu Kutho, Stasiun Balapan, Cucak Rowo, Perahu Layar. Penyanyi berambut kuncir ini juga menyanyikan lagu Kereta Malam.