BNN Sosialiasasi Bahaya Narkoba di SMPN 1 Ujanmas

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim menggelar sosialisasi bahaya narkoba di SMPN 1 Ujanmas, Senin (11/12/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim melakukan sosialisasi bahaya narkoba di SMP Negeri 1 Ujanmas, Senin (11/12/2017). Ratusan siswa diberi pengetahuan tentang narkoba dan bahayanya agar tidak terjerumus.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ujanmas, Ipan Darmanto mengatakan kegiatan ini menambah pengetahuan siswanya tentang bahaya narkoba.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini akan mampu memberikan pengetahuaan dan informasi akan bahaya laten dari narkoba,” ujarnya.


Berita Terkait:


Ipan mengucapkan terima kasihnya kepada BNN Muara Enim yang menggelar sosialisasi kepada para siswa-siswi SMPN 1 Ujanmas

“Terima kasih kepada BNN Kabupaten Muara Enim dan Kepala Dinas PPA Kabupaten Muara Enim atas kedatangannya di SMPN 1 Ujanmas. Terima kasih juga kepada guru, staff tata usaha dan dan siswa-siswi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi ini,” lanjut Ipan.

Sementara itu, Kepala BNN Kabupaten Muara Enim Ika Wahyu Indarwati mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut merupakan salah satu program yang digalakkan BNN untuk mengkampanyekan bahaya narkoba.

“Sosialisasi ini bertujuaan untuk mengedukasi para pelajar dan guru tentang pencegahan, pemberantasan,
penyalahgunaan, dan peredaran narkoba bagi para pelajara di wilayah Kabupaten Muara Enim,” tutupnya.