Hendak Mancing, Laki-Laki Ini Tewas Tertabrak Kereta Api

Lokasi korban tewas tertabrak kereta api, Sabtu (9/12/2017).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Muhamad Edi Rahman (35), warga Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api, Sabtu (9/12/2017).

Edi yang berprofesi sebagai seorang petani, tertabrak kereta api di jalur rel kereta KM 366 + 5/6 Stasiun Gunung Megang, Dusun I, Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim. Korban ditemukan oleh petugas keamanan PT KAI.


Berita Terkait:


Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan yang didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad AR melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan mengatakan, korban diduga hendak mencari ikan di sekitar danau yang berada di dekat jalur rel kereta.

“Korban diduga hendak pergi memancing karena kita menemukan beberapa alat pancing berupa joran pancing, korek api, dan tumpukan bakaran ubi sekitaran lokasi tersebut,” ujar Iwan.

Iwan melanjutkan, korban ditabrak Kereta Api Babaranjang dengan nomor KA 3117 A dari arah Kertapati menuju Tanjung Enim, dengan masinis Mona dan asisten masinisnya Yandi.

“Korban meninggal diperkirakan ditabrak kereta api Babaranjang dari arah Kertapati Palembang menuju Dipo Tanjung Enim,” ujar Iwan.

Saat ini lanjut Iwan, pihaknya telah melakukan pengecekan di TKP dan mengamankan barang bukti. “Anggota kita telah melakukan cek TKP, interogasi saksi-saksi, mengamankan barang bukti, serta membawa korban ke puskesmas untuk dilakukan visum,” pungkasnya.