DPD Partai Berkarya Muara Enim Bagikan Takjil Gratis

DPD Partai Berkarya Muara Enim dan Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di kawasan Bundaran Air Mancur, Sabtu (9/6/2018).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — DPD Partai Berkarya Muara Enim bersama Organisasi Sayap Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB), membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di kawasan Bundaran Air Mancur, Muara Enim, Sabtu (9/6/2018).

Ketua DPD Partai Berkarya Muara Enim Andi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan sekaligus mengenalkan Partai Berkarya kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

Partai Berkarya kata dia, siap untuk berpartisipasi dalam membangun serta mewujudkan Kabupaten Muara Enim ke arah yang lebih baik lagi.

“Kalau bukan pemuda siapa lagi yang akan berkarya, dan kalau bukan pemuda siapa lagi yang akan melanjutkan perjuangan negeri ini, sudah saatnya kita berkarya dan mewujudkan impian kita,” ujar Andi.

Usai gelar kegitan ini lanjut Andi, DPD Partai Berkarya Kabupaten Muara Enim juga akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda I), Minggu (10/6/2018), yang akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Berkarya Sumatera Selatan Islah Taufik.

Ketua AMPB Kabupaten Muara Enim Denni Kristian menambahkan, kegiatan ini sudah lama mereka rencanaka sebagai bentuk jiwa sosial para pemuda, sekaligus menyelaraskan dengan kegiatan DPD Partai Berkarya yang akan menggelar RAPIMDA I.

“Kegiatan ini kita gelar sebagai motivasi untuk membangun jiwa sosial yang tinggi di kalangan para pemuda, khusunya pemuda AMPB. Karena dengan berjiwa sosial yang tinggi maka para pemuda akan mudah berkarya dan mewujudkan semua impiannya agar lebih maju lagi,” tutup Denni.