Tingkatkan Silaturrahmi antar Karyawan, PT TeL PP Gelar Halal Bihalal

Halal bihalal PT Tanjung Enim Lestari (PT Tel PP).

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– Manajemen PT Tanjung Enim Lestari menggelar halal bihalal 1 Syawal 1439 Hijriah, Kamis (5/7/2018), di kantor pusat PT TeL PP, Desa Banu Ayu, Kecamatan Rambang Dangku, Kabupaten Muara Enim.

Presiden Direktur PT. TeLPP Koji Yamanaka dalam sambutannya mengatakan, acara tersebut untuk mempererat hubungan antara seluruh manajemen dan karyawan demi kemajuan perusahaan dengan tidak membeda-bedakan satu sama lain sehingga visi dan misi yang dicanangkan akan terwujud.

“Halal bihalal ini diharapkan dapat memperat hubungan silaturahim antara manajemen dengan seluruh karyawan dan pihak terkait demi tercapainya visi dan misi PT. TeL PPĀ Fairness, innovation and Harmony (adil, inovatif, dan harmonis). Kegiatan ini mencerminkan ketiga aspek visi dan misi perusahaan,” ujar Koji Yamanaka.

Sementara itu, Direktur HRCA PT. TeL PP Fauzan mengatakan, kultur budaya Indonesia yang berbeda dengan Jepang. Sebab itu, kata dia, presiden direktur perusahaan Koji Yamanaka yang merupakan warga negara Jepang sangat mengapresiasi kegiatan halal bihalal ini.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan Presdir untuk kegiatan ini. Dia beserta beberapa karyawan asing yang ada disini sudah sangat familiar dengan acara ini serta mau membaur dengan kita semua tanpa membedakan satu sama lain,” lanjut Fauzan.

Fauzan mengatakan, acara tersebut juga digelar dibeberapa divisi yang ada di PT. TeL PP dan merupakan agenda tahunan perusahaan.

“Acara ini dilaksanakan dibeberapa divisi yang ada, bertujuan agar semakin akrabnya hubungan antar divisi dan kuatnya silaturami antara sesama,” tutupnya.

Diakhir acara, manajemen PT Tel PP dan karwayawan saling berjabat tangan saling memaafkan dan berkeliling serta bersilaturahim ke seluruh divisi yang ada di PT. TeLPP dipimpin langsung oleh Presdir Koji Yamanaka.