Lepas 325 Calhaj Muara Enim, Ini Pesan Wabub Juarsah

Sebanyak 325 Calhaj Kabupaten Muara Enim dilepas menuju Asrama Haji Palembang, Rabu (7/7/2019).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Wakil Bupati Muara Enim, Juarsah berpesan kepada ratusan jemaah calon haji (Calhaj) asal Kabupaten Muara Enim agar dapat menanamkan niat yang tulus dalam melaksanakan ibadah haji dan rukun haji.

Juarsah menyampaikan hal itu saat melepas 325 Calhaj Kabupaten Muara Enim di Masjid Jami Babusalam, Komplek Islamic Center, Kota Muara Enim, Rabu (17/7/2019), sekitar pukul 04.00 WIB.

Baca Juga:

“Tanamkanlah niat tulus sehingga nantinya akan dapat menerima predikat sebagai haji dan hajjah yang mabrur,” ucap Juarsah.

Juarsah juga menyampaikan semoga para calon jamaah haji diberi kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan ibadah haji serta selalu menjaga kekompakan sesama jamaah haji.

“Patuhilah segala aturan yang ada di Arab Saudi dan selalu jaga kesehatan serta jaga selalu kekompakan sesama jama’ah. Selamat jalan kepada para Jama’ah haji sekalian semoga selamat sampai tujuan dan pulang menjadi haji yang mambrur,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Muara Enim Abdul Haris menerangkan sebanyak 325 orang Jama’ah haji asal Muara Enim diberangkatkan.

“Adapun jama’ah haji asal Kabupaten Muara Enim yang dilepas pagi ini berjumlah 160 Iaki-Iaki dan 165 perempuan dengan total 325 orang jama’ah,” ungkap Abdul Haris.

Calon jemaah haji Kabupaten Muara Enim ini diberangkatkan menuju asrama haji di Palembang menggunakan 10 bus dan tergabung dalam kloters 12.