KPK Dikabarkan Tangkap Tangan Bupati Muara Enim

Segel pita berwarna merah hitam bertuliskan KPK dibentangkan di pintu masuk ruangan sementara Bupati Muara Enim, Senin (3/9/2019) malam.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap sejumlah pejabat di Kabupaten Muara Enim, Senin (2/9/2019) malam.

Sejumlah sumber menyebutkan pejabat yang ditangkap diduga Bupati Muara Enim Ahmad Yani, Pejabat Dinas PU Bina Marga Kabupaten Muara Enim dan seorang pengusaha. OTT ini diduga terkait suap proyek di Kabupaten Muara Enim.

Komisi Anti Rasuah ini juga telah menyegel ruangan sementara Bupati Muara Enim yang berada di gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muara Enim.

Pita berwarna merah hitam bertuliskan KPK dibentangkan menyilang di pintu masuk ruangan Bupati Muara Enim. Sementara itu, pintu juga di segel dengan stiker bertuliskan pengawasan KPK.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak terkait. Juru bicara KPK Febri Dianysah yang dihubungi melalui telepon juga belum merespons.