Asyik Main HP, Elisma Tewas Disambar Kereta Api Babaranjang

Jenazah Elisma Wati

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Elisma Wati (29) warga Dusun II, Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim tewas tersambar kereta api di perlintasan kereta api Desa Tanjung Terang, Kamis (9/1/2020), sekitar pukul 11:30 WIB.

Elisa diduga tertabrak kereta ketika sedang duduk di atas rel sambil asyik mengoperasikan ponselnya.

Baca Juga:

Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto mengungkapkan, dari keterangan saksi di lapangan sesaat sebelum korban ditabrak KA tersebut, para saksi melihat korban lagi asik main hp di rel kereta.

“Korban tidak melihat kalau kereta api melintas dari arah Muara Enim menuju Prabumulih. Saksi yang melihat langsung berteriak tapi tidak didengar korban,” ungkap Feryanto.

Korban tertabrak Kereta Api Babaranjang dengan No 3058 yang melaju dari arah Muara Enim menuju Prabumulih dengan masinis Wawan (28).

Menurut Fery, saat saksi berteriak memberitahu korban jika ada kereta api, korban kaget dan langsung berdiri, namun langsung disenggol kereta api yang lewat saat itu hingga korban tewas.

“Saksi langsung melapor ke kepala stasiun, korban kemudian langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawa korban tidak bisa ditolong lagi,” lanjutnya.

Korban mengalami luka robek di dahi dan kepala bagian sebelah kanan. Jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.