Polres Muara Enim Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Foto bersama Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Saputra bersama AKP Yusda Fuadi dan istri.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Kepolisian Resor Muara Enim menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap AKP Yusda Fuadi KBO Sat Sabhara Polres Muara Enim. Upacara kenaikan pangkat itu pun dilaksanakan di Lapangan Mapolres, Jalan Jenderal Sudirman, Muara Enim, Senin (2/11/2020).

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dirangkai dengan kegiatan Apel itu dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra. Turut hadir pejabat utama Polres Muara Enim, dan ASN Polres Muara Enim.

Baca Juga:

Kapolres Muara Enim AKBP Doni Eka Saputra menyampaikan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagian, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga keluarga dan organisasi.

“Kenaikan pangkat merupakan salah satu bentuk penghargaan pimpinan terhadap hak personil di lingkungan Polri. Kenaikan pangkat adalah wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela sampai mendekati masa purna bakti,” ungkapnya.

Kapolres berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena keberhasilan seorang anggota Polri tidak terlepas dari dorong keluarga.

“Dan yang perlu diingat bahwa keberhasilan kita dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari doa istri, anak dan keluarga yang ada di rumah. Untuk itu jaga dan peliharalah mereka dengan sebaik-baiknya, karena keberhasilan seseorang itu semuanya berawal dari rumah tangga yang baik dan harmonis,” kata Kapolres.