Polsek Gunung Megang Amankan Pengedar Narkoba

Ilustrasi narkoba (Foto: Infobdg)

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Tim Trabazz Polsek Gunung Megang berhasil mengamankan Remok Abadi (31), warga Dusun IV, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim.

Remok diamanakan polisi, atas kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 1,50 gram yang berhasil ditemukan petugas saat melakukan penggeledahan di rumah pelaku di Dusun IV, Desa Gunung Megang Luar, Rabu (25/11/2020).

Baca Juga:

Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan melalui siaran persnya, Rabu (25/11/2020), mengatakan penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa pelaku sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu yang meresahkan warga sekitar.

Tim Trabazz Polsek Gunung Megang langsung melakukan penyelidikan dan pengintaian lokasi. Setelah dilakukan penyelidikan dan informasi tersebut ternyata benar dan pelaku sedang berada di dalam rumahnya di Dusun IV, Desa Gunung Megang Luar.

Polisi langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku. Saat dilakukan penggeledahan di dalam rumah serta badan dan pakaian pelaku ditemukan 9 paket keci sabu dan uang tunai sebesar Rp. 170 ribu.

“Dari hasil interogasi pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah milik pelaku. pelaku serta barang bukti yang berhasil disita yaitu 9 paket nerkotika jenis sabu-sabu dengan berat 1,50 gram dan uang tunai sebesar Rp. 170 ribu,” kata dia

“Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa Ke Polsek Gunung Megang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kita akan terus melakukan pengembangan terkait penangkapan ini,” pungkasnya.