Juarsah Inginkan Produk Berkualitas dari Bulog untuk Masyarakat Muara Enim

Bupati Muara Enim Juarsah bersama Kepala Kantor Cabang Perum Bulog Lahat Harmein Indra Pohan

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Juarsah meminta Bulog memberikan produk yang berkualitas baik bagi masyarakat Muara Enim.

Hal itu disampaikan Juarsah saat saat menerima audiensi Kepala Kantor Cabang Perum Bulog Lahat Harmein Indra Pohan bersama staf, Kamis (04/02/2021) sore, di kantor Pemkab Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut, Bulog menawarkan kerjasama dengan Pemkab Muara Enim untuk pembukaan pasar murah, pengadaan beras untuk ASN dan honorer, serta mempromosikan produk hasil olahan Perum Bulog dengan kualitas produk yang bagus bagi masyarakat.

Baca Juga: Mengawali Usaha di Kios Pasar Inpres, Hasan Aziz Kini Berkibar dengan Diva Mart

“Kita mendukung sekali atas sinergitas program Perum Bulog ini. Namun kita berharap kerjasama ini bisa berdampak ke masyarakat khususnya pembukaan pasar murah, dengan harga yang rendah mendapatkan kualitas produk yang sama di pasar,” ungkap Juarsah.

Sementara itu, Harmein Indra Pohan saat mempresentasikan produknya menyampaikan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Pemkab Muara Enim.

Baca Juga: Mencuri Kabel Listrik di Rumah Kosong, Dua Pria Ini Diciduk Polisi

“Perum Bulog siap bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam memberika pelayanan terbaik bagi masyarakat, apalagi kami sedang berbenah diri untuk menumbuhkan rasa percaya masyarakat kepada Perum Bulog,” kata dia.

Diungkapkannya dengan manajemen baru dari Perum Bulog akan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Muara Enim dan Sumsel.

Baca Juga: Efek Samping yang Sering Terjadi Usai di Vaksinasi Covid-19

“Dengan manajemen yang baru, kami berusaha menawarkan produk yang dirasa bisa berguna bagi masyarakat, produk yang dimaksud antaranya, beras fortifikasi (Fortif) yang dinilai bermanfaat untuk pencegah anak stunting, beras merah, minyak goreng, serta tepung terigu,” pungkasnya.