PKS Siap Usung Kader Sendiri Pada Pilkada Muara Enim 2024

PKS menyatakan siap mengusung kader sendiri pada pilkada Muara Enim 2024 mendatang

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muara Enim Syuryadi menegaskan, PKS siap mengusung kadernya sendiri pada Pilkada 2024 mendatang.

“PKS Kabupaten Muara Enim secara khusus, akan memajukan kader terbaiknya di perhelatan Pilkada 2024 nanti. Acuan kita sesuai survei internal, pilkada serentak kemarin kader kita memenangkan kontestan ini sebanyak 75 persen dari 120 titik berhasil dimenangkan,” ujar Syuryadi saat melantik pengurus DPC PKS Lubai Raya dan Gelumbang di Hotel Griya Serasan Sekundang, Sabtu (12/12/2020).

Baca Juga:

Menurut Syuryadi, kemenangan ini merupakan bentuk konsiten PKS menjadi satu-satunya partai oposisi pemerintah saat ini.

“Kemenangan ini tidak luput dari konsistennya PKS menjadi satu-satunya partai oposisi. Hal ini kita ketahui sebanyak 52 persen warga tidak puas dengan pemerintah sekarang. Maka inilah acuan PKS untuk mewadahi masyakat yang tidak puas agar mampu menyampaikan aspirasinya melalui PKS,” terangnya.

Dia yakin dengan soliditas kader dan struktur, serta dukungan luas masyarakat Muara Enim PKS mampu memenangi kontestan Pilkada mendatang.

“Insya Allah kami yakin akan memenangkan kontestasi Pilkada Muara Enim 2024 dengan soliditas kader dan struktur serta masyarakat Kabupaten Muara Enim,” bebernya.

Syuryadi juga mengajak mengajak kader-kader millenial untuk bergabung bersama PKS. “Kita membuka pendaftaran anggota baru besar-besaran melalui https://bit.ly/GabungPKSMuaraEnim atau https://bit.ly/GabungPKSME2020,” lanjut dia.

DPD PKS Muara Enim, kata dia, akan lebih serius didalam menghadapi kontestasi ini dengan menyiapkan kader-kader pemimpinan daerah yang terbaik.

“Kita akan lebih serius menyiapkan kepemimpinan nasional berbasis kepemimpinan daerah. Kita akan mempersiapkan calon-calon pemimpin bangsa terbaik. Melalui perekrutan anggota baru ini sekaligus menjadi ajang untuk menyiapkan kader-kader terbaik bangsa,” ucapnya