HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Gunung Megang Bagikan 200 Paket Sembako

Polsek Gunung Megang membagikan 200 paket sembako bagi fakir miskin dan kaum dhuafa di Kecamatan Gunung Megang dan Ujanmas.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Memperingati HUT Bhayangkara ke-72 dan menyambut Idul Fitri 1439 Hijriah, Polsek Gunung Megang membagikan paket sembako kepada masyarakat di dua kecamatan yaitu Gunung Megang dan Ujanmas, Kamis (7/6/2018) kemarin, di Mapolsek Gunung Megang.

Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan disela kegiatan tersebut mengatakan, pembagiaan 200 paket sembako tersebut bertujuan memberikan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah hukum Polsek Ginung Megang, agar semua dapat meraskan kebahagiaan menjelang Idul Fitri 1439 H.

“Kegiatan ini merupakan rangkaiaan HUT Bhayangkara ke-72 dan sekaligus dalam bulan suci Ramadan, untuk berbagi asih dengan sesama terutama anak yatim dan fakir miskin agar dapat merasakan kebahagiaan bersama menjelang bulan Idul Fitri,” ujar Iwan.

Iwan berharap, melalui kegiatan ini polisi dapat lebih dicintai dan disayangi masyarakat, sehingga akan selalu lebih dekat di hati serta masyarakat merasa memiliki Polri.

“Kita berharap supaya Polri lebih dicintai dan disayangi masyrakat. Sehingga program prioritas Kapolri Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dapat diterima oleh masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu lanjut dia, melalui pembagiaan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban anak yatim dan kaum dhuafa yang ada serta membagi kebahagian kepada semua.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, mampu meringankan beban saudara kita yang kurang beruntung dan mereka turut merasakan kebahagiaan bersama kita,” tutup Iwan.