Kajari Muara Enim Lantik Kasi Intel dan Pitsus

Kejari Muara Enim Rustam melantik Kasi Intelejen (Intel) dan Kasi Tindak Pidana Khusus (Pitsus) Kejaksaaan Negeri (Kejari) Muara Enim, Senin (30/7/2018).

ALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM– Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Rustam melantik Kasi Intelejen (Intel) dan Kasi Tindak Pidana Khusus (Pitsus) Kejaksaaan Negeri (Kejari) Muara Enim, Senin (30/7/2018).

Pejabat baru Kasi Pitsus Taufiq Fauzi yang menggantikan pejabat lama Yul Khaidir yang bertugas di Kejari Martapura OKU Timur.

Sementara Kasi Intelenjen Faris Oktan menggantikan Abu Nawas yang pindah tugas ke Kejari Baturaja OKU Induk.

Kepala Kejari Muara Enim Rustam usai melantik mengungkapkan bahwa Serah terima jabatan (Sertijab) ini sudah merupakan hal yang biasa di Kejari Muara Enim dalam rangka promosi jabatan.

“Pesan kepada pejabat lama selamat bertugas, telah melaksanakan tugas dengan baik apa yang sudah dilaksanakan dengan baik di Kejari Muara Enim dapat dilaksanakan di tempat yang baru, yang tidak baik jangan dibawa ke tempat tugas yang baru,” ujar Rustam.

Rutam juga mengucapkan terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik dan meminta maaf jika ada kesalahan dalam pelaksanakan tugas.

“Selama 8 bulan kita bersama, baik secara pribadi kedinasan dan beserta staf saya mewakili semuanya mengucapkan permohonan maaf,”

Kepada pejabat yang baru Rustam juga berpesan untuk tidak mengangap diri hebat dan juga jangan menggangap tempat tugas yang baru tidak enak.

“Semua tergantung dari kita sendiri, ¬†jadi jika sudah melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan baik dapat diterapkan ditempat yang baru,” kata Rustam lagi

Kepada pejabat yang baru, Rustam meminta untuk berkordinasi dengan pejabat yang lama. ” Tugas kita di Kejari Muara Enim ini berat, supaya dapat melaksanakan tugas sesuai SOP dan dapat saya sarankan dapat ¬†berkoordinasi dengan pejabat yang lama,” lanjutnya.