Pisah Sambut Kejari, Plh Bupati Muara Enim Beri Pantun Perpisahan untuk Mernawati

Pemkab Muara Enim menggelar pisah sambut Kejari Muara Enim, Sabtu (27/2/2021) malam di kantor Bappeda Muara Enim.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim dari Mernawati Ke Ifan Wibowo. Acara tersebut digelar ruang Pangripta Nusantara Bappeda Muara Enim, Sabtu (27/2/2021) malam.

Dalam acara pisah sambut tersebut, Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar menyampaikan pantun perpisahan untuk Mernawati.

Baca Juga: Wujudkan Zona Integritas, Imigrasi Muara Enim Gelar Pelatihan Pembinaan Mental dan Fisik bagi seluruh Pegawai

“Buah mangga, buah kenari, buah duku, buah mengkudu. Muara Enim bangga punya ‘Ibu Kajari’. Semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Nasurn saat membuka sambutannya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muara Enim, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Mernawati dan kami juga mengharapkan kesuksesannya bertugas di tempat yang baru sebagai Kajari Brebes, Jawa Tengah,” ungkapnya.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah di Rambang Ludes Terbakar

Nasrun menyampaikan dirinya mengetahui bahwa Mernawati telah banyak melaksanakan pembaruan dan peningkatan kinerja, termasuk pembenahan maupun penataan terhadap fasilitas pelayanan di Kejari Muara Enim dan juga sukses melakukan pendampingan pengelolaan dana APDes pada seluruh desa di Kabupaten Muara Enim.

“Selama kepemimpinan Ibu Mirna di Kajari Muara Enim kami anggap sukses. Apalagi menurut kami dimasa Ibu Mernawati juga telah diletakkan batu pertama pembangun Kantor Kejari Muara Enim yang baru di kawasan perkantoran Islamic Center. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya,” kata dia.

Baca Juga: PTBA Bantu Pengobatan Efi Hernipa, Anak Penderita Gizi Buruk

Nasrun juga mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kajari yang baru di Bumi Serasan Sekundang.

“Selamat dan bergabung di Bumi Serasan Sekundang kepada Bapak Irfan Wibowo. Atas nama masyarakat dan Pemkab Muara Enim, kami mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk mengabdi di Kabupaten Muara Enim. Kami memastikan Pemkab Muara Enim membuka diri untuk berkoordinasi dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Membuka Program Kartu Prakerja Gelombang 12 Tahun 2021

Dia berharap sinergitas antara Pemkab Muara Enim dengan Kejari terus berjalan baik, meskipun tonggak kepemimpinan korps Adhyaksa ini telah berpindah tangan dari Mernawati ke Ifan Wibowo.