Lantik 117 PNS, Wabub Juarsah: Bekerjalah dengan Ikhlas untuk Kepentingan Masyarakat

Wakil Bupati Muara Enim Juarsah mengambil sumpah 117 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

“Bekerja dengan ikhlas untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara terutama tanggap terhadap, aspirasi dan perkembangan dalam masyarakat”

PALUGADANEWS.COM, MUARAENIM — Wakil Bupati Muara Enim Juarsah  mengambil sumpah 117 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Rabu  (12/12/2018), di halaman Pemkab Muara Enim.

Juarsah dalam sambutannya mengatakan, setiap CPNS wajib diambil sumpah, agar senantiasa mentaati aturan, serta menjalankan tugas sebagai abdi negara, menjunjung tinggi pemerintah dan mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan diri.

Berita Lain:

“Kedudukan PNS memegang peranan penting untuk mensejahterahkan rakyat. Saya berharap kepada para PNS, tingkatkan peranan dalam mensukseskan pembangunan di Muara Enim, dan ikhlas, tanggap terhadap aspirasi masyarakat,” ujar Juarsah.

Juarsah menambahkan, pengambilan sumpah PNS merupakan implementasi dari Peraturan Ppemerintah Nomor 11 Tahun 2017, dalam rangka membina PNS.

“Maka sebagai PNS agar senantiasa mentaati peraturan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan dengan penuh pengabdian, kesetiaan, tanggungjawab, loyalitas dan profesional,” lanjut dia.

Juarsah meminta PNS untuk terus berperanan dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Bekerja dengan ikhlas untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara terutama tanggap terhadap, aspirasi dan perkembangan dalam masyarakat. Sehingga fungsi dan peran pegawai negeri sipil dapat lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.