Libur Lebaran, Taman Adipura Ramai Dikunjungi Warga

Taman Adipura Kota Muara Enim yang ramai dikunjungi warga saat libur lebaran.

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM —  Taman Adipura Kota Muara Enim ramai dikunjungi warga yang tengah menghabiskan libur lebaran. Pengunjung tidak hanya warga Muara Enim saja, tapi juga warga dari luar Muara Enim.

Berdasarkan pengamatan Palugadanews.com, Jumat (07/05/2019) sekitar pukul 18:30 WIB, taman dipenuhi pengunjung dan penyewaan mainan anak-anak hingga beragam kuliner.

“Kami datang kesini bersama keluarga dan anak-anak untuk mengajak mereka bermain karena saat ini sedang suasana mudik lebaran. Kita ini kan kalau bukan lebaran seperti ini kita berada di kota Palembang,” ujar Eka warga kota Palembang yang datang bersama keluarganya.

Berbagai macam wahana permainan yang disewakan para pedagang menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Diantaranya mobilan dan motoran aki, sepeda, mobil sepeda untuk dewasa, becak kecil, mancing ikan dan sebagainya. Sewanya pun relatif murah yaitu kisaran 10 ribu per 15 menit hingga 30 ribu per 20 menit.

Seorang pengunjung lainnya Pujianto, warga asal Kebumen, Jawa Tengah mengungkapkan fasilitas yang ada di Taman Adipura ini sudah lumayan cukup, namun masih perlu ditingkatkan lagi.

“Taman ini sudah cukup nyaman untuk mengajak anak-anak bermain,tetapi ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan diantaranya kurangnya toilet dan sarana parkir yang agak gelap serta masih belum tertatanya parkir yang masih ada di pinggir jalan sehingga mengganggu pengendara lainnya,” kata dia.