PWI Muara Enim Bagi Ribuan Masker Gratis untuk Masyarakat

PWI Muara Enim bagikan ribuan masker untuk pengedara yang lewat di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Muara Enim, Sabtu (2/5/2020).

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Belasan awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membagi-bagikan masker secara gratis di untuk para pengedara yang melintas di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, Muara Enim. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perlawanan pada wabah Covid-19.

Ketua PWI Muara Enim Siswanto menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dan kepedulian perlawanan pada wabah Covid-19 di Kabuapten Muara Enim.

Baca Juga:

“Upaya ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita dan perlawanan terhadap Covid-19. PWI Muara Enim berinisiatif membagikan ribuan masker kain ini ke masyarakat yang melintas dan warga sekitaran sekertariat PWI Muara Enim ini,” ungkas Siswanto, Sabtu (2/5/2020) di depan Sekertariat PWI Muara Enim.

Siswanto menghimbau kepada awak media yang tergabuung dalam menjalankan tugas peliputan untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Untuk rekan-rekan wartawan terkhusus anggota PWI Muara Enim saat melakukan peliputan untuk selalu menjalankan prokol kesehatan, menjaga jarak, serta selalu melakukan pola hidup sehat agar dapat terhindar dari virus Covid-19 ini,” pesannya.

Sementara itu ketua RT 02/RW 05 Kelurahan Pasar III, Muara Enim Sultoni mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PWI Muara Enim dan berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.

“Apresiasi kepada PWI Muara Enim, kita berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara terus menerus dan membuktikan bahwa PWI Muara Enim merupakan wadah berkumpulnya wartawan-wartawan yang profesional dan kompeten dibidangnya serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Salah satu pengendara Rudi yang melintas di lokasi pembagian masker tersebut mengucapkan terima kasih kepada PWI Muara Enim dan dia berharap PWI Muara Enim semakin berjaya.

“Sukses selalu buat PWI Muara Enim semoga terus menjadi yang terdepan dalam mengedukasi masyarakat serta menyajikan informasi yang berimbang dan terpercaya,” pungkasnya.