Imigrasi Muara Enim Bagikan Masker, Vitamin dan Hand Sanitizer Gratis ke Masyarakat

Kantor Imigrasi kelas ll Non TPI Muara Enim membagikan ratusan masker, vitamin serta handsanitizer kepada warga

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM –  Kantor Imigrasi kelas ll Non TPI Muara Enim membagikan ratusan masker, vitamin serta handsanitizer kepada warga yang melintas di sekitar kantor Imigrasi, Jalan Jendral Sudirman, Kota Muara Enim, Senin (19/10/2020).

Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha mengatakan, pembagian masker dan suplemen vitamin serta hand sanitizer tersebut dalam rangka menyambut hari Darma Karya Dika Kemenkum HAM tahun 2020.

Baca Juga:

“Di tengah masa pandemi Covid-19 ini kita melakukan kegiatan sosial meringankan beban saudara-saudara kita serta memberikan sedikit sosialisasi tentang pentingnya memakai masker. Kita juga melakukan kegiatan-kegiatan lain dalam rangka menyambut hari Darma Karya Dika tahun 2020,” ungkapnya.

Menurut Made, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kantor Imigrasi Muara Enim khususnya kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.

“Saya berharap melalui pembagian ini masyarakat khususnya di Muara Enim untuk senantiasa peduli terhadap kesehatan dirinya sendiri di masa pendemi Covid-19 saat ini. Masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim,” lanjutnya.

Sementara itu, Ari (29) warga Desa Penanggiran yang menerima paket masker, vitamin dan Handsanitizer gratis mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang di lakukan kantor Imigrasi Muara Enim.

“Hal seperti ini sangat jarang sekali, kami terima. Apalagi di masa pandemi Covid-19, yang kita terima sekomplit ini. Ada masker suplemen, vitamin dan hand sanitizer karena biasanya cuma masker saja,” urainya.

Senada dengan Ari, Edi (50) warga Pramuka lll Muara Enim mengungkapkan kegiatan seperti ini sangat jarang terjadi dan dirinya memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

“Ya mudah mudahan kegiatan positif ini dapat diikuti oleh yang lain. Sehingga dapat memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat Muara Enim,” pungkasnya.