Bertambah Satu Pasien Covid-19 yang Meninggal Dunia di Muara Enim

Ilustrasi

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM –  Hari ini bertambah satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Muara Enim.

Juru Bicara Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Muara Enim Panca Surya Diharta menyampaikan, pasien kesebelas yang meninggal dunia ini jenis kelamin perempuan, usia 57 tahun asal Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga:

“Ada tambahan baru satu pasien meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 9.30 WIB, jenis kelamin perempuan, usia 57 tahun dari Desa Lingga, Kecamatan Lawang Kidul,” kata Panca saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, Kamis (27/8/2020).

Pasien tersebut, kata Panca, yang pneumonia bilateral berat meninggal saat sedang menjalani perawatan di RS BAM Tanjung Enim. “Pasien sudah di makamkan di TPU Banko Barat dengan protokol Covid-19,” kata dia.

Selain terjadi penambahan kasus meninggal, Panca juga menyampaikan ada penambahan 5 kasus positif baru dengan rincian Kecamatan Muara Enim 1 orang, Kecamatan Lubai 3 orang dan Kecamatan Lubai Ulu 1 orang.

“Total kasus konfirmasi positif Covid-19 secara keseluruhan di Muara Enim menjadi 394 orang,” ucap dia.