Patroli Terpadu, Polisi Tegur Warga yang Tak Pakai Masker

Para pengendara yang tidak disiplin menggunakan masker diberi teguran.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Polres Muara Enim bersama Kodim 0404 Muara Enim dan Sat Pol PP Kabupaten Muara Enim melakukan patroli ke sejumlah jalan di kota Muara Enim, Selasa (18/8/2020). Para pengendara yang tidak disiplin menggunakan masker diberi teguran.

Giat yang dipimpin Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra ini merupakan salah satu bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga:

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra menerangkan razia ini hanya memberi peringatan kepada masyarakat agar menggunakan masker.

“Kita berikan peringatan agar selalu menggunakan masker dan yang terjaring tidak bermasker menulis surat pernyataan untuk mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain guna memutuskan rantai Covid-19,” ungkapnya.

Dikatakan Donni, pihaknya juga telah menyiapkan masker 200 masker untuk masyarakat. “Untuk hari ini kita siapkan 200 masker dulu, mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker membuat pernyataan dulu baru dapat masker dan apabilah terjaring kembali maka bersedia mendapatkan sangsi,” pungkasnya.