Pemkab Muara Enim Bagikan Sembako untuk 7.790 Keluarga Terdampak Covid-19

Pemkab Muara Enim bagikan paket sembako untuk 7.790 keluarga terdampak Covid-19 di 10 kelurahan di Kabupaten Muara Enim.

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Pemerintah Kabupaten Muara Enim mulai membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Plt Bupati Muara Enim Juarsah mengatakan, pembagian sembako bagi 7.790 kepala keluarga ini khusus diberikan kepada masyarakat yang berada di 10 kelurahan di Kabupaten Muara Enim yang wilayahnya tidak memiliki dana desa.

Baca Juga:

“Bantuan sembako ini kita berikan untuk masyarakat yang tidak ada dana desa yaitu di 10 kelurahan di Kabupaten Muara Enim dengan total keluarga yang telah diverifikasi sebanyak 7.790 kepala keluarga,” ungkap Juarsah disela-sela pemberian bantuan secara simbolis di halaman kantor Kelurahan Muara Enim, Kamis (3/9/2020).

Juarsah berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi dan mampu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban bapak ibu sekalian keluarga penerima manfaat, yakinlah keluarga yang menerima ini sudah sesuai dengan aturan yang ada,” jelasnya.

Dia mengatakan, jika pandemi Covid-19 ingin segera berakhir di Kabupaten Muara Enim, masyarakat harus mendisplinkan diri dan patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kalau pandemi ini ingin segera berakhir di Kabuapten Muara Enim ada syarat yang harus dipatuhi yaitu jalankan protokol kesehatan. Jika tidak, maka sulit untuk mengatakan pandemi ini akan berlalu. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan, displin diri untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini,” pungkasnya.