Aksi Tolak Omnibus Law, Polres Muara Enim Siapkan Makanan dan Minuman untuk Pengunjuk Rasa

Seorang pengunjuk rasa menikmati minuman yang disediakan Polres Muara Enim

PALUGADANEWS.com, MUARA ENIM – Aksi unjukrasa menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja oleh Federasi Buruh Bersatu Muara Enim (FBBM) di depan Kantor DPRD Muara Enim, Selasa (13/10/2020), berjalan dengan damai.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Wakapolres Kompol Agung Adhitya Pranata mengatakan, Polres Muara Enim mengamankan jalannya aksi dengan protokol pengaman sesuai dengan SOP yang diterapkan Polri serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga:

Selain itu, Polres Muara Enim menyiapkan gerobak makan dan minuman gratis bertuliskan ‘Warung Mang Padeka’ untuk para buruh yang ikut aksi.

“Gerobak makan gratis ini disediakan untuk kawan-kawan buruh melepas dahaga ataupun lapar. Alhamdulillah, aksi tetap berlangsung kondusif dan dingin tanpa diwarnai provokasi,” kata Donni ditemui di lokasi aksi di kantor DPRD Muara Enim, Selasa (13/10/2020).

Sementara itu koordinator aksi Armansyah, mengapresiasi kinerja Polres Muara Enim mengawal, menyambut, dan menjamu mereka sehingga mereka aksi berjalan aman dan nyaman.

“Kami disambut ekstra dari Polres Muara Enim, dihidangkan minuman dan makanan ringan. Ini membuat kami merasa nyaman dalam aksi demo ini, sehingga aksi yang kami lakukan berlangsung dengan baik. Terima kasih Pak Kapolres,” pungkasnya.