Semangat Perubahan, PT TEL Terapkan e-Performance Management System

Semangat perubahan, PT TEL PP terapkan penilaian kinerja karyawannya melalui e-Performance Management System. 

PALUGADANEWS.COM, MUARA ENIM — Dengan semangat perubahan dan keterbukaan dalam era digital, mengimplementasi slogan Ready To Change yang diluncurkan di tahun 2017 lalu, PT Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (PT TEL PP) melakukan langkah baru dalam melakukan penilaian kinerja karyawannya melalui e-Performance Management System. 

“Menggandeng konsultan Rolling Arrays, mulai tahun fiskal 2018-2019, perusahaan akan menerapkan e-Performance Management System dengan menggunakan SAP Success Factor (SAPSF) dan dilaunching untuk Go Live pada hari Rabu, 28 Februari 2018 lalu,” terang Section Corporate Communications and Quality of Life PT TEL PP Shintaliyah, Jum’at (09/03/2018) melalui siaran persnya.


Berita Lain:


Menurut Shintaliya, melalui penerapan SAPSF ini, PT TEL PP ingin mendorong pelaksanaan sistem manajemen penilaian kinerja dengan baik, terbuka serta meminimalisasi kerja secara manual yang ada saat ini sehingga sasaran penilaian secara objektif tercapai.

“Pentingnya penerapan keterbukaan sistim menejemen kinerja akan mendorong  pertumbuhan dan peningkatan employee engagement sehingga produktivitas kerja karyawan menjadi terukur, terarah dan tepat guna,” tutupnya.

Kegiatan milestone tim HR ini dengan menciptakan terobosan-terobosan baru dimana salah satunya dengan keharusan penerapan coaching skills sebagai salah satu alat dalam hal dialog kinerja antara supervisor dan bawahan serta menerapkan berbagai kriteria yang objektif sebagai aspek penilaian seperti tingkat kehadiran karyawan.